Sabtu, 23 Mei 2009

PEMBUAHAN UNTUK ANAK LAKI-LAKI LEBIH KECIL KEMUNGKINAN NYA DIBANDIGKAN ANAK PEREMPUAN

Proses pembuahan pada siklus reproduksi untuk pembentukan anak laki-laki lebih sulit dibandingkan anak perempuan dikarenakan spermatozoa Y-kromosom yang akan membentuk anak laki-laki lebih sedikit jumlahnya dibandingkan dengan spermatozoa X-kromosom (yang akan membentuk anak perempuan) pada setiap kali ejakulasi.
Spermatozoa Y-kromosom juga kurang gesit berenang menembus lendir vagina dan leher rahim, selain itu ia juga mudah gugur sebelum mencapai sel telur.
Suasana lendr vagina yang masam atau suasana lendir leher rahim yan sifatnya kurang basa (alkaline) yang akan lebih mudah menggugurkan sel Y-kromosom ini.
Jika ingin mempunyai anak laki-laki kita dapa memperbesar kemungkinan mendapat anak laki-laki dengan cara mengkoreksi suasana asam dalam vagina.
Ada beberapa hal yang dapat dilakukan yakni bersenggama disaat masa ovulasi (kira-kira 14 hari sebelum haid yang akan datang). Pada masa ini diperkirakan kadar keasaman pada vagina maupun leher rahimtidfak begitu tinggi.
Selain itu jika wanita mengidap penyakit keputihan harus disembuhkan. Wanita seperti ini tingkat keasaman pada vagina dan leher rahimnya tinggi.Kita dapat juga melakukan perencanaan jauh hari sebelum merencanakan kehamilan sang ibu harus mengkonsumsi banyak daging serta mengurangi konsumsi sayuran. Pada ibu vegetarian biasanya kadar asam pada sistem reproduksinya tinggi, yang akan mengakibatkan sel Y-kromosom gugur di jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar