Rabu, 27 Mei 2009

SEKS APPEAL

Percayalah pada sex appeal yang kita miliki.
Setiap wanita meski sangat tidak cantik sekalipun tetap menyimpan sex appeal dalam dirinya. Bukan hanya yang berwajah cantik yang bisa memikat lawan jenisnya. Ketertarikan pria pada kecantikan wajah, hanya tiba pada permukaan yang di sebut BIRAHI. Namun, keterpikatan laki-laki yang menembus lebih dalam akan bermuara pada kecantikan yang tidak kelihatan. Mungkin pada cara berbicara, gestikulasi, mimik, bahasa tubuh, gemulai, dan semua yang merupakan pancaran dari dalam diri, Itu lah sex appeal milik seseorang.
Sebagian yang keluar itu merupakan manifestasi dari sosok kepribadian juga, maka keindahan kepribadian kepribadian sesungguhnya yang harus menjadi andalan kecantikan setiap wanita.
Untuk bisa tampil apa adanya perlu kejujuran dalam berbicara, bersikap, berperangai, tanpa ada yang perlu disembunyikan.
Semakin jujur semuanya terungkap dalam penampilan, semakin indah sex appeal mengalir keluar.Wajah yang tidak cantik akan tertutup oleh tercurahkannya sikap, tutur kata, perhatian, perangai, dan segala budi pekerti serta yang serba positif yang dengan jujur di ekspresikan. Disitu sex appeal milik kita akan orang temukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar